Jumat, 17 Desember 2010

Selangkah lagi menuju Final

Gonzales (affsuzukicup.com)
D
i saksikan sekitar 70 ribu penonton Pertandingan Antara Indonesia Melawan Philiphines yang di laksanakan di Gelora Bung Karno Jakarta di ajang AFF Suzuki Cup 2010 kesebelasab Indonesia memenangi pertandingan pertamanya di semi final leg 1 dengan skor 1-0.

Pertandingan berjalan seru, dan menarik kedua kesebelasan saling menyerang. Philiphines dengan banyaknya pemain Naturalisali memang berbeda dengan tim philiphines yang dahulu, mereka sekarang memang sangat kuat terbukti mereka bisa menang atas vietnam, imbang dengan singapore,dan myanmar.

babak bertama kedua kesebelasan menyunggukkan permainan yang menggundang decak kagum bagi penonton, namun kesebelasan Indonesia yang di dukung oleh sporternya memperlihatkan semangat juang yang tiada henti apalagi di saksikan langsung oleh Presiden SBY.

Melalui kepala El Loco sebutan Christian Gonzales memampaatka tendangan bebas Irfan bachdim berhasil membuat tim Indonesia unggul 1-0 atas lawannya pada menit ke 32 babak pertama.

Memasuki babak ke 2 kedua kesebelasan tetap memainkan taktik menyerang namun sampai berakhirnya babak ke 2 tiadak tercipta gol buat kedua kesebelasan sehingga pada leg 1 ini indonesia unggul selisih gol 1-0 atas Philiphines.
Leg ke dua akan di adakan di Gelora Bung Karno Pada tanggal 19 Desember 2010.

0 komentar:

Kontes SEO