Minggu, 05 Desember 2010

Pasukan Merah Putih Menang Lagi

Irfan Bachdim ( affsuzukicup.com)
P
ertandinga ke Dua Aff Suzuki Cup 2010 antara Indonesia Melawan Laos di babak bertama berjalan seimbang, serangan demi serangan silih berganti bagi ke dua tim, pada mrnit ke 5 tendangan jarak jauh pemain Laos hampir saja mengetarkan jala Markus Horison.

Indonesia unggul melalui kotak finalti karena Cristian Gonzales dijatuhkan oleh pemain no 2 Laos, Firman Utina sang kapten Indonesia berhasil melakukan tugasnya dengan baik dan membuat tim Indonesia unggul sementara 1-0 atas Laos,M Ridwan yang bermain apik dengan akselarasinya menusuk ke kotak finalti tim Laos menambah ke unggulan Indonesia 2-0 pada menit ke 34.

Memasuki babak ke 2 pada menit 48 lagi-lagi Firman Utina membuat Indonesia Unggul atas Laos skor 3-0 untuk Indonesia. Di menit ke 62 Irfan bachdim dan Gonzales melakukan kerja sama yang begitu menawan terbukti Irfan dapat menambah ke Unggulan Buat timnya menjadi 4-0.

Merasa sudah jauh tertinggal Tim Laos meningkatkan serangannya ke kesebalasan Indonesia, Namun merega dikejutkan dengan serangan balik dari indonesia yang begitu tiba-tiba dan M Arif menambah kedukaan bagi Laos pada menit 76 Indonesia semakin unggula jauh dari Laos menjadi 5-0,

Oktovianus Maniani Si kecil yang bermain cemerlang malam ini dengan tiada lelah menutup kemenangan tim Indonesia menjadi 6-0.Dengan keunggula 6-0 atas Laos memastikan Indonesia menjuarai Group A walau masih ada stu kali pertandingan melawan Thailand.

0 komentar:

Kontes SEO