Kamis, 16 Desember 2010

Malaysia Ungguli Vietnam 2-0

Rajagoppal (affsuzukicup.com)
B
ertempat di Stadion bukit Jalil Malaysia, Pertandingan Semi Final AFF Suzuki Cup leg 1 antara Malaysia kontra Vietnam berjalan seru, Diawal babak pertama Pasukan Vietnam mengambil inisiatif penyerangan dan selalu menekan kesebelasan malaysia.

Namun lini pertahan malaysia yang malam ini bermain dengan sangat disiplin sehingga setiap serangan dari kesebelasan vietnam dapat di muntahkan. Babak pertama skor 0-0 bagi kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua kesebelasan Vietnam tidak mengendorkan serangannya malah mereka menambah strikernya. Malaysia sekali-sekali melakukan serangan balik, berawal dari pelangaran salah seorang pemain vietnam yang mengakibatkan hadiah tendangan bebas buat Malaysia berhasil di mamfaatkan dengan baik. Melalui sundulan kepala dari pemain no 10 M. Safee Sali pada menit ke 60 malaysia unggul 1-0 atas kesebelasan Vietnam,

Selang 19 menit kumudian M Safee Sali lagi lagi berhasil membuat tim vietnam ketinggalan 2-0 memamfaatkan bola yang lepas dari tangkapan penjaga gawang vietnam. Dileg ke 2 nanti pertandingan yang akan di lakukan dihanoi tim Vietnam harus menang 3-0 atas malaysia kalau mau ke babak Final.

0 komentar:

Kontes SEO