Kamis, 30 Desember 2010

Indonesia Menang 2-1 Tapi Kalah 2-4

Gonzales (affasuzukicup.com)

W
alau tim Indonesia tertinggal agregat 3 gola dari Tim Malaysia karena Kalah di laga leg pertama di bukit Jalil Malaysia, Tidak menyurutkan antusias para suporter Tim Indonesia untuk menyaksikan laga leg Ke Dua di Gelora Bung Karno Jakarta.

Mengawalai babak pertama di ajang Final Aff Suzuki Cup 2010 Tim Indonesia Dari menit pertama melakuakan serangan dan melakukan tekanan yang bertubi-tubi terhadap Kesebelasan Malaysia.

Di akhir-akhir babak pertama Indonesia mendapat hadiah tendangan Finalti karena handsball salah seorang pemain Malaysia di kotak pinalti, Eksekusi pinalti di lakukan oleh Firman utina, sayang tendangannya dapat di baca oleh penjaga gawang Malysia yang malam ini bermain cukup bagus.

Di babak kedua Indonesia selalu melakukan penatrasi ke Malaysia dengan umpan-umpan lambung yang mengarah ke Gonzales namun dapat terbaca oleh pertahanan malaysia, karena asyiknya menyerang Indonesia. Malaysia melakukan serangan Balik yang cepat melalui M Safee Sali yang dapat membuat Gol dan menjebol gawang Markus, membuat malaysia unggul 1-0 atas Indonesia.

Menyadari Indonesia yang tertinggal pelatih indonesia melakukan beberapa pergantian pemain, terbukti tahtik ini berhasil dan Indonesia dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui M Nasuha pada menit ke 70. M Ridwan Menambah Gol buat Indonesia pada menit ke 87 sehingga kedudukan akhir menjadi 2-1 untuk indonesia.
Walau memenangi laga leg Ke dua malam ini Indonesia kalah aggreat 4-2 atas malaysia.


0 komentar:

Kontes SEO