Senin, 20 Desember 2010

EL LOCO Hancurkan Impian Tim Philippines

Cristian EL LOCO Gonzales (affsuzukicup.com)
B
ertindak sebagai tuan rumah laga pada leg ke 2 ini tim indonesia menurunkan pormasi terbaiknya untuk menghadapi Philippines, begitu juga Philippines karena mereka harus dapat memenangi pertandingan ini mereka sudah tertinggal aggregat 1-0 karena kalah pada laga pertama.

mengawali babak pertama di laga leg 2 tim kesebelasan Indonesia tetap melakukan taktik menyerang, terbukti berkali-kali Oktovianus Maniani dan kawan-kawan dapat mengancam gawang Philippines, pertandingan yang berjalan seru dan seimbang. Pada menit-menit terakhir babak pertama Cristian EL LOCO Gonzales melakukan tendangan yang mengakibat bobolnya gawang Philippines membuat tim Indonesia Unggul 1-0 atas philipines.

Pada babak kedua, kedua kesebelasan saling melakukan penyerangan yang silih berganti namun serangan Philippines maupun serangan anak-anak Indonesia dapat di mentahkan oleh pertahanan masing-masing kedua tim, sampai berakhirnya babak ke 2 Indonesia tetap unggul 1-0 atas Philippines.

Dengan kemenangan ini Indonesia memastikan melaju kebabak Final karena unggul aggregat 2-0 atas Philipines. Di Final Indonesia yang akan bertemu degan Malaysia yang dapat mengalahkan tim jauara bertahan Vietnam.

Uniknya pertandingan malam tadi kedua Gol yang bersarang ke gawang Philippines baik di laga leg pertama dan laga di laga leg kedua dicetak oleh El Loco sebutan untuk Cristian Gonzales.Dengan menciptakan gol ke gawang philippines tadi malam El Loco memimpin top skor sementara di ajang Aff suzuki Cup ini dengan torehan 3 gol.

Laga leg pertama Final ajang Aff Suzuki cup akan di adakan pada tanggal 26 Desember Malaysia Akan menjamu Indonesia di Malaysia, dan laga leg ke dua Indonesia bertindak sebagai Tuan rumah Pada tanggal 29 desember nanti.

0 komentar:

Kontes SEO