Senin, 27 Desember 2010

Malaysia Kalahkan Indonesia 3-0

Gol M Safee Sali (affsuzukicup.com)
L
aga leg Pertama Final piala AFF Indonesia dengan Malaysia yang bertempat di Stadion Bukit Jalil malaysia. Memulai babak 1 pasukan dari Negeri Jiran itu Melakukan tekanan yang bertubi-tubi ke Kesebelasan Indonesia tercatat beberapa peluang bagi Tim Malaysia yang membahayakan Gawang Markus,namun anak anak Indonesia dapat Mengatasinya dengan susah payah.

Di babak 1 ini permainan yang berjalan seru dan menarik, sayang Tim indonesia yang beberapa kali melakukan Protes dengan adanya gangguan sinar lasser yang menganggu permainan ini.

Babak II Tim Harimau Malaya meningkatkan penyerangannya terhadap Tim Garuda, sehingga dengan segala daya upaya tim Garuda berusaha untuk mengatasinya, Dalam keadaan tertekan ini lagi-lagi tim Indonesia terganggu dan melakukan protes terhadap sinar lasser yang di arahkan ke pemain indonesia.

Permanan yang sempat terhenti beberapa saat di lanjutkan kembali, Malaysia yang malam ini bermain bagus dapat menciptakan gol Melalui Kaki M Safee sali dan mengakibatkan Indonesia Ketinggalan 1-0.

Anak-anak Malaysia yang merasa berada di atas angin selalu mengempur tim indonesia terbukti selalng beberapa menit setelah gol pertama merekan menenbah gol ke 2 ke gawang Indonesia, Indonesia yang tertekan lagi lagi dikejutkan gol cepat M safee sali melalui sundulan kepalanya malaysia unggul 3-0 atas Indonesia.

Karena ketertinggalan gol tersebut Pasukan Indonesia melakukan penyerangan balik yang cepat namun sayang pertahannan tim Malaysia dapat mengatasinya. Dengan kekalahan ini Indonesia ketinggalan aggregat 0-3 atas Malaysia. Mautak mau Indonesia harus Memenagi Laga leg 2 pada tanggal 29 Desember 2010 di GBK jakarta dengan 4-0. jika Ingin menjuarai ajang Piala AFF ini.

0 komentar:

Kontes SEO