Rabu, 01 Desember 2010

Garuda Mulai Terbang

Cristian Gonzales (affsuzukicup.com)
M
emulai Pertandingan Pada Aff Suzuki Cup 2010 yang di laksanakan di Gelora Bung Karno, Indonesia dari menit Pertama melakukan taktik opensif dengan pola 4-4-2 melakukan tekanan yang bertubi-tubi ke kesebelasan Malaysia, sayang semakin asyiknya melakukan serangan sehingga lini belakang Indonesia keteteran dengan serangan balik yang di lakukan Malaysia sehingga Gawang Indonesia yang di kawal Markus Horison Kebobolan sehingga membuat malaiysia unggul 1-0 atas Indonesia.

Merasa ketinggalan Tim indonesia semakin meningkatkan Serangan nya terbukti atas kecerdikan Irfan Bahdim pemain Naturalisasi Indonesia membuat pemain Malaysia tekecoh dan memasukan sikulit bundar ke Gawang nya sendiri dan skor berubah menjadi 1-1.El Loco begitu sebutan untuk Gonzales membuat gol pertama dalam pertandingan resmi Untuk negara Barunya sehingga membuat pasukan Garuda Unggul sementara atas Malaysia 2-1.

Memasuki babak ke 2 Kesebelasan Indonesia terus mengempur tim Malaysia Sehingga Ahmad Bustomi membuat Gol dan Indonesia memimpin 3-1. Karena sudah memimpin dengan skor 3-1 kesebelasan Indonesia bisa bermain Santai dan melakukan serangan dengan tenang, malah tim malaysia yang kelabakan karena mereka sudah merasa tertinggal dan melakukan kesalah-kesalahn terbukti Arif Suryono membuat gol untuk Indonesia akibat salah pengertian pemain Malaysia sehingga indonesia ungguk 4-1.

Irfan Bachdim pemain ini sungguh cerdik dan pintar di akhir-akhir menit babak ke 2 menambah keunggulan Kesebelasan Indonesia atas malaysia menjadi 5-1.

0 komentar:

Kontes SEO