Sabtu, 27 November 2010

Memblokir Facebook Orang

acebook jaringan sosial yang lagi diminati setiap orang, tentu  dari sekian banyak teman yang ada di facebook tentu ada yang tidak kita sukai, jadi cara memblokir facebook orang lain disini maksud nya bukan cara agar akun orang lain jadi non-aktif ya, cara memblokir facebook orang lain maksud nya adalah, jadi kita gak mau tuh orang lain yang udah jadi temen kita dan rada sensi sama kita (hehe… buat nemuin ato search, ato lihat-lihat update status kita ato apalah pokok nya yang berhubungan gitu jadi terputeus, tanpa mendelete dia  .
Ibarat nya biar kita gak di “detektif”in lah sama orang itu, ini salah satu cara agar menjaga privacy kita. ok begini cara nya:
1. pertama kita klik dulu “settings” dan kemudian pilih “Privacy settings”
2. Pada sebelah bawah akan ada kolom isian, silahkan kita masukan dulu siapa saja yang akan kita blokir (ini berlaku kepada orang yang sudah menjadi teman kita dan bukan teman kita) lalu enter!, setalah ketemu orang nya, langsung aja kita profil nya kita klik!  .
3. Selesai!, orang yang kita “pilih” tidak akan pernah melihat kita lagi, dan kalo ada yang punya nama sama seperti orang yang kita blokir maka mereka masih bisa melihat, soalnya pas sewaktu kita klik profil orang nya kan lebih spesifik  .

0 komentar:

Kontes SEO