Sabtu, 21 April 2012

Cara Mengedit Template Di Blogger Baru


Cara Mengedit Template Di Blogger Baru
Mungkin anda  para sahabat blogger sudah tau ataupun anda belum mengetahui bahwa blogger merubah tampilan hampir di semua tata letak dan cara pengunaan fitur-fitur yang di sediakannya.

Mungkin suatu saat tutorial yang sifatnya mengubah tampilan tidak begitu lagi. Blogger.com sebagai salah satu produk dari google mendapatkan jatah perombakan atau make over dari google.com Sudah banyak fitur yang disediakan oleh blogger.com sehingga tidak perlu mengubah terlalu banyak. Tapi blogger.com sebagai salah satu layanan yang mudah diedit tampilan dan fungsinya. Sehingga perlu ada inovasi dan variatif menghadirkan konten tetapi tetap malasah ngeblog :D

Cara Mengedit Template di Blogger Baru
1. Pilih blog yang akan diedit.

Cara Mengedit Template di Blogger Baru

2. Klik Layout untuk mengatur tampilan, menambah dan memindahkan widget.


3. Klik Template untuk mengupload template baru klik Manage, untuk mengedit template klik Edit HTML. Dan klik button di bawah preview tampilan mobile untuk memilih mobile template.


Masih ada banyak yang harus dipelajari dari tampilan baru dasbor blogspot atau blogger.com ini. Fungsi atau fiturnya tidak terlalu banyak berubah, tapi tempatnya banyak berubah.

0 komentar:

Kontes SEO