Sabtu, 01 Januari 2011

Tip Mencari Taksi

S
eingkali kita melupakan bahwa Bahawa bencana atau kecelakaan selalu datang dengan tiba-tiba seandainya kita tidaj selalu waspada,  Apalagi diwaktu kita sangat membutuhkan sekali tampa kecermatan dan kejelian, hal ini lah yang membuat bencana di kemudian hari. Di kota-kota besar kita memang membutuhkan sekali kendaraan untuk memudahkan pekerjaan kita supaya cepat, dan lancar, Nah bagi mereka yang tidak punya kenderaan Pribadi tentu solusinya adalah angkutan Umun baik, Mikrolet, Bus, atau teksi.

Berikut ini Tip-tip Untuk mencari Teksi :
 

Cari Tahu
Di setiapa kota pasti ada perusahaan teksi yang terkenal aman dan bisa di percaya. Cari taksi yang punya alamat dan nomor telpon jelas. Selain itu bila menerima keluhan pemakai jasa langsung ditanggapi dengan baik. Untuk mengetahui hal ini, Anda bisa menanyakan pada teman-teman yang biasa memakai jasa teksi.

Serba Waspada
Bila Anda akan naik taksi, perhatikan kondisi kenderaannya. Sebelum masuk, perhatikan pintunya. Apakah tuas pintu masih dalam keadaan lengkap dan berpungsi dengan baik. Lihat juga tuas pembuka jendela apakah baik. Bila dua hal ini saja sudah meragukan, sebaiknya cari taksi yang lain saja.

Percaya Gosip
Bila Anda pernah mendengar bahwa ada taksi dari perusahaan tertentu yang terlibat dalam kejahatan, jangan coba-coba untuk membuktikannya lagi. Percaya saja.

Dengar Suara Hati
Kata hati kita selau menyuarakan kebenaran. Karena itu bila ada rasa tak enak atau was-was yang menyelip, jangan abaikan. Sebaliknya turuti apa yang Anda rasakan saat itu. Lebih baik terlambat sampai di rumah/tempat tujuan ketimbang celaka di jalan.

0 komentar:

Kontes SEO