Rabu, 11 Agustus 2010


Do’a niat Puasa ini dibaca saat akan menunaikan ibadah puasa ramadhan.  Dan inilah Do’a Niat Puasa Ramadhan dengan arti dan pelafadzan dalam bahasa indonesia :niat puasa ramadhan
       niat puasa ramadhan
nawaitu souma godhin ‘an adaa i, fardhi syahri ramadhaana haadzihis sanati lillahi ta’aalaa
Artinya : “Sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa pada bulan Ramadhan bagi tahun ini kerana Allah Taala “      
          Dan inilah Do’a Berbuka Puasa dengan arti dan pe lafadz an dalam bahasa indonesia :


doa-berbuka-puasa-puasa-ramadhan
doa berbuka puasa puasa ramadhan
allahumma laka sumtu wa bika aamantu wa ‘alaa rizqika afthartu birahmatika ya arhamarrohimin.

Artinya : “Ya Allah keranaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih “

0 komentar:

Kontes SEO